Member Login

Lost your password?

Registration

Arti hidup


Cara Menjadi Sukses

cara menjadi suksesDi artikel sebelumnya, saya menulis tentang “Rahasia Hidup Sukses dan Bahagia“, dan saya menyebutkan bahwa Rhonda Byrne dalam “The Secret” sudah menulis formula atau cara menjadi sukses, yang sederhana, tetapi sangat powerful. Ia menerangkan tentang apa yang disebut hukum ketertarikan melalui videonya, dan saya mendapatkan uang sejumlah yang saya bayangkan dalam waktu setahun!

Saya tidak menjual buku atau video the secret, tetapi kalau Anda ingin membacanya, dan menerapkannya, video itu akan memberi Anda uang ratusan juta, atau milyaran rupiah ūüôā

Berikut adalah rangkuman dari video the secret, cara menjadi orang sukses dan mendapatkan apapun yang Anda inginkan.

Cara Menjadi Sukses :

1. Mintalah kepada yang menciptakan segala sesuatu

Mintalah dengan jelas dan detil.
Pernahkah Anda berkata kepada diri sendiri, aku akan bangun jam 5 pagi besok. Kemudian sedikit sebelum jam 5 Anda terbangun, tanpa menyetel jam alarm?
Apa yang terjadi jika Anda berkata: Aku akan bangun sepagi mungkin besok. Anda mungkin terjaga jam 1, tidur lagi, kemudian bangun lagi jam 2, jam 3 dan seterusnya sehingga Anda akhirnya bangun jam 10 pagi karena kecapekan.
Jika Anda tidak tahu apa yang Anda minta, bagaimana Anda berharap Anda akan menerimanya?
Tulis dengan jelas di secarik kertas, berapa jumlah yang Anda inginkan, atau apa yang Anda minta.

2. Percayalah

Jika kita meminta dalam doa, percayalah kita sudah menerima dan bersukacitalah karenanya.
Luk 11:9    Oleh karena itu Aku berkata kepadamu: Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.
Bersukacitalah. Bersikaplah seolah-olah Anda sudah memperolehnya.
Sukacita adalah bukti kepercayaan Anda bahwa Anda “sudah” mendapatkan yang Anda inginkan.
Mintalah dengan tidak malu kepada Tuhan, Ia akan memberikannya kepadamu.

Perumpamaan tentang sahabat pada tengah malam:
Luk 11:5¬†¬† ¬†Lalu kata-Nya kepada mereka: “Jika seorang di antara kamu pada tengah malam pergi ke rumah seorang sahabatnya dan berkata kepadanya: Saudara, pinjamkanlah kepadaku tiga roti,
Luk 11:6    sebab seorang sahabatku yang sedang berada dalam perjalanan singgah ke rumahku dan aku tidak mempunyai apa-apa untuk dihidangkan kepadanya;
Luk 11:7    masakan ia yang di dalam rumah itu akan menjawab: Jangan mengganggu aku, pintu sudah tertutup dan aku serta anak-anakku sudah tidur; aku tidak dapat bangun dan memberikannya kepada saudara.
Luk 11:8    Aku berkata kepadamu: Sekalipun ia tidak mau bangun dan memberikannya kepadanya karena orang itu adalah sahabatnya, namun karena sikapnya yang tidak malu itu, ia akan bangun juga dan memberikan kepadanya apa yang diperlukannya.

3. Mulai bekerja

Allah memberi makan burung, tetapi tidak meletakkannya di sarangnya.
Luk. 12:6    Bukankah burung pipit dijual lima ekor dua duit? Sungguhpun demikian tidak seekorpun dari padanya yang dilupakan Allah,
Jalannya akan dibukakan bagimu.
Luk 11:10    Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan.

4. Setelah kamu menerimanya, Jangan mencintai uang yang sudah kamu peroleh, atau memburu begitu banyak uang seolah-olah kamu akan membawanya ke surga ūüôā

Bersyukurlah kepada Allah dan berilah kepada orang lain.
Oleh sebab itu berikanlah sebagian uangmu kembali kepada Tuhan (melalui perpuluhan) dan kepada orang yang membutuhkan (lihat di sini kepada siapa seharusnya kita memberi).
Tuhan tidak membutuhkan uangmu, dan ia tidak meminta semua uangmu, kecuali jika kamu mulai “mencintai uang” dan bergantung, dan mengandalkannya untuk mengatasi semua masalahmu.

Bertumbuhlah dalam iman. Lihat di sini bagaimana meraih pertumbuhan iman Kristen.

1 Tim 6:17    Peringatkanlah kepada orang-orang kaya di dunia ini agar mereka jangan tinggi hati dan jangan berharap pada sesuatu yang tak tentu seperti kekayaan, melainkan pada Allah yang dalam kekayaan-Nya memberikan kepada kita segala sesuatu untuk dinikmati.
1 Tim 6:18    Peringatkanlah agar mereka itu berbuat baik, menjadi kaya dalam kebajikan, suka memberi dan membagi
1 Tim 6:19    dan dengan demikian mengumpulkan suatu harta sebagai dasar yang baik bagi dirinya di waktu yang akan datang untuk mencapai hidup yang sebenarnya.

Yoh. 10:10 Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.


Bagikan kalau Anda mendapat sesuatu:

Share: Dilihat 640 kali

Artikel dalam kategori ini:


memorize
» Cara Menghafal Ayat Alkitab
sukses dan bahagia
» Rahasia Hidup Sukses dan Bahagia
gold
» Hidup Kudus untuk Diberkati?
serakah
» Keserakahan
190px-Horatio_Spafford
» Menghadapi Dukacita

Tags: ,

Leave a Reply